Catering Prasmanan Harian untuk Karyawan di Cikupa Tangerang, 081298246900

Jasa Catering Tangerang - Call 0812-9824-6900. Jasa Catering Tangerang melayani catering untuk berbagai event dan kebutuhan seperti catering untuk rumahan dan pabrikan  Daerah Jangkauan Jasa Catering Prasamanan dan Rantangan kami meliputi Cikupa, Jatake, jatiuwung, Citra Raya, Kawasan Industri Manis, Curug, Panongan, Cukanggalih, Bitung, Legok serta daerah lainnya disekitar Tangerang

Kami siap memberikan layanan Catering terbaik untuk karyawan lembaga pemerintahan, instansi dan perusahaan/pabrik di seluruh daerah Kota atau Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

Dengan Berbekal pengalaman dan didukung tim yang solid dan profesional Kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dengan hasil masakan yang sehat, nikmat, bergizi dan harga yang bersahabat, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Pastikan Anda memilih kami untuk menjadi mitra penyedia catering prasmanan harian karyawan perusahaan/pelanggan di Daerah Cikupa Tangerang dan sekitarnya dalam meningkatkan produktivitas karyawan, melalui penyediaan makanan yang sehat, bergizi dan higienis

Tersedia paket catering nasi box dengan menu ayam bakar, ikan bakar, dan ayam goreng, selain catering nasi kotak, kami juga melayani Catering Rantangan harian untuk perumahan dan pabrik, dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari Jasa Catering di Cikupa Tangerang untuk memenuhi kebutuhan prasmanan resepsi pernikahan, acara di hotel, Family Gathering, makan siang kantor/pabrik, Study Tour, nujuh bulanan, 4 bulanan, syukuran, Tempat Pesan Paket Aqiqah di Tangerang, ulang tahun anak tk dll hubungi kami di 0812-9824-6900 untuk info selengkapnya. 

Call 0812-9824-6900 untuk Info dan Pemesanan Paket Catering untuk karyawan di Cikupa Tangerang, Baik Berupa Nasi Box, Rantangan Maupun Secara Prasmanan.



Melayani Catering Harian untuk karyawan di Cikupa, Jatake, jatiuwung, Citra Raya, Kawasan Industri Manis, Curug, Panongan, Cukanggalih, Bitung, Legok dll di Daerah Tangerang dan Sekitarnya


Catering Tangerang siap menjadi mitra jasa layanan catering untuk memenuhi kebutuhan makanan karyawan kantor/pabrik, selametan, acara pernikahan, arisan, rapat, family gathering, ulang tahun, dan acara apa saja yang memang membutuhkan makanan untuk melengkapi acara.

Adapun paket Catering yang disediakan Catering Tangerang  adalah :
  • Pesta pernikahan dan pesta lainnya.
  • Paket sunatan/khitan
  • Catering Seminar
  • Catering karyawan Industri dan Perkantoran
  • Paket buka puasa
  • Prasmanan / pondokan.
  • Harian karyawan pabrik.
  • Coffee break.
  • Nasi box.
  • Snack box.
  • Paket seminar / meeting.

Kesuksesan acara wedding/pernikahan, khitanan/sunatan, ulang tahun, acara kantor dan yang lainya seringkali dinilai dari suguhan masakan yang bercitarasa enak dan berkualitas. Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dan saat ini sedang mencari referensi Jasa layanan catering yang murah dan istimewa dapat menghubungi kami di 0812-9824-6900.

Silahkan hubungi kami di kontak berikut.
Telp / SMS : 0812-9824-6900
e-mail : dani.sukma@gmail.com

Ingin menyelenggarakan acara spesial dengan variasi makanan yang rasanya enak,  dan saat ini tengah mencari referensi catering yang biayanya murah, terjangkau dan berkualitas? Kami siap membantu anda untuk mewujudkan suksesnya acara yang anda selenggaarakan.

Segera hubungi Customer support kami untuk berkonsultasi mengenai harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran anda.

Hubungi Kami untuk Info dan Pemesanan Catering Prasmanan Harian Pabrik di Cikupa Tangerang 0812-9824-6900