Catering Harian Prasmanan untuk Karyawan di Jatake Tangerang

Jasa Catering Tangerang - Call 0812-9824-6900. Kami adalah penyedia Jasa catering yang berbasis di Tangerang, Daftar Harga Jasa Catering yang kami tawarkan relatif Murah, Rasa Masakan yang Enak adalah salah satu diantara testimoni positif dari para pelanggan kami. Kami melayani aneka Jasa Catering diantaranya Jasa Catering Harian pabrik/perkantoran di wilayah Jatake Tangerang, yang bisa disajikan secara prasmanan, bisa juga berupa Paket Nasi Box/Nasi Dus, atau berupa rantangan. adapun paket nasi box/dus yang kami sediakan adalah paket catering nasi dus dengan menu ayam goreng, ayam bakar dan ikan bakar. Selain paket nasi kotak/dus tersebut daftar menu catering harian karyawan dapat disesuaikan dengan selera dan ketersediaan budget anggaran pelanggan.

Jika saat ini Anda sedang mencari Catering Harian untuk memenuhi kebutuhan makan karyawan pabrik/kantor dengan harga yang relatif murah dan dengan rasa masakan yang enak, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik. Selain Catering Rantangan Pabrik di Jatake Tangerang kami juga memberikan layanan catering harian nasi dus/kotak dan rantangan untuk perumahan, rumah sakit, Alamat Jasa Aqiqah di Tangerang, Menu Catering Prasmanan Pernikahan, catering untuk acara di kantor, hotel, selamatan, arisan, nujuh bulanan (7 bulanan), pabrik, 4 bulanan, lebaran, ulang tahun anak tk, syukuran dll.

Daerah Jangkauan Layanan kami Meliputi : Jatiuwung, Cikupa, Balaraja, Kawasan Industri Manis, Cukanggalih, Bitung, Jatake, Panongan, Cilongok, Pasar Kemis, Cihideung, Tigaraksa, Cikupa Mas, Curug, Legok dll di sekitar Tangerang

Call 0812-9824-6900 untuk Info dan Pemesanan Catering Harian Karyawan Pabrik/Kantor di Jatake Tangerang, Tersedia Paket Nasi Box dan Rantangan Bisa Juga dihidangkan Secara Prasmanan.



Siap Memberikan Pelayanan yang Terbaik Catering Harian Karyawan dengan Harga Murah dan Enak di Wilayah : Jatake, Jatiuwung, Bitung, Legok, Curug, Cikupa, Manis, Cibodas, Pasar Kemis, Cilongok dll di Tangerang dan Sekitarnya.


Catering Tangerang siap menjadi mitra jasa layanan catering untuk memenuhi kebutuhan makanan karyawan kantor/pabrik, selametan, acara pernikahan, arisan, rapat, family gathering, ulang tahun, dan acara apa saja yang memang membutuhkan makanan untuk melengkapi acara.

Adapun paket Catering yang disediakan Catering Tangerang  adalah :
  • Pesta pernikahan dan pesta lainnya.
  • Paket sunatan/khitan
  • Catering Seminar
  • Catering karyawan Industri dan Perkantoran
  • Paket buka puasa
  • Prasmanan / pondokan.
  • Harian karyawan pabrik.
  • Coffee break.
  • Nasi box.
  • Snack box.
  • Paket seminar / meeting.

Kesuksesan acara wedding/pernikahan, khitanan/sunatan, ulang tahun, acara kantor dan yang lainya seringkali dinilai dari suguhan masakan yang bercitarasa enak dan berkualitas. Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dan saat ini sedang mencari referensi Jasa layanan catering yang murah dan istimewa dapat menghubungi kami di 0812-9824-6900.

Silahkan hubungi kami di kontak berikut.
Telp / SMS : 0812-9824-6900
e-mail : dani.sukma@gmail.com

Ingin menyelenggarakan acara spesial dengan variasi makanan yang rasanya enak,  dan saat ini tengah mencari referensi catering harian untuk karyawan yang biayanya murah, terjangkau dan berkualitas di Jatake Tangerang? Kami siap membantu anda untuk mewujudkan suksesnya acara yang anda selenggaarakan.

Segera hubungi Customer support kami untuk berkonsultasi mengenai harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran anda.

Hubungi Kami untuk Info Selengkapnya
0812-9824-6900