Catering Harian Murah dan Enak untuk Karyawan di Jatake Tangerang

Jasa Catering Tangerang - Call 0812-9824-6900. Berpengalaman sebagai Jasa catering di Tangerang, Harga Paket Catering yang relatif Murah, Rasa Masakan Enak adalah beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda memilih kami sebagai penyedia aneka layanan Jasa Catering diantaranya Jasa Catering Harian untuk kebutuhan makan karyawan pabrik/perkantoran di Tangerang, berupa rantangan, bisa juga berupa Paket Nasi Box/Nasi Dus, atau disajikan secara prasmanan. adapun paket utama yang kami sediakan adalah paket catering nasi dus ayam bakar, ayam goreng dan ikan bakar. Selain paket menu utama tersebut diatas daftar menu catering harian pabrik dapat Anda sesuaikan dengan selera dan ketersediaan budget anggaran.

Kami melayani Jasa Catering Harian untuk karyawan dengan harga yang relatif murah dengan rasa masakan yang enak dan higienis. Selain Catering Harian Pabrik kami juga memberikan layanan catering harian rantangan dan nasi box/dus, perumahan, untuk rumah sakit, Paket Aqiqah Murah Tangerang, Catering pernikahan/wedding murah di Tigaraksa Tangerang, acara hotel, kantor, arisan, selamatan, pabrik, nujuh bulanan (7 bulanan), lebaran, 4 bulanan, syukuran, ulang tahun anak tk dll.

Daerah Jangkauan Layanan kami Meliputi : Cikupa, Jatiuwung, Kawasan Industri Manis, Balaraja, Bitung, Cukanggalih, Panongan, Jatake, Pasar Kemis, Cilongok, Tigaraksa, Cihideung, Curug, Cikupa Mas, Legok dll di sekitar Tangerang

Jenis layanan catering yang kami sediakan diantaranya catering harian murah untuk karyawan kantor/pabrik di Tangerang, Nasi Dus untuk selametan, Catering Prasmanan Resepsi acara pernikahan, rapat, arisan, ulang tahun, family gathering dan acara apa saja yang memang membutuhkan makanan untuk melengkapi acara.

Layanan Catering Harian untuk Karyawan Pabrik/Perkantoran di Jatake Tangerang. Info Lengkap Mengenai Daftar Menu dan Daftar Harga Catering Harian Pabrik Hub. 0812-9824-6900


 Catering Harian Murah dan Enak untuk Jaryawan di jatake Tangerang

Melayani Aneka Jasa Catering : Nasi Dus/Box, Nasi Tumpeng, Catering Harian, Rantangan, Prasmanan untuk Berbagai Acara : Syukuran, Selametan, Aqiqah di Daerah Jatake Tangerang


Catering Tangerang siap menjadi mitra jasa layanan catering untuk memenuhi kebutuhan makanan karyawan kantor/pabrik, selametan, acara pernikahan, arisan, rapat, family gathering, ulang tahun, dan acara apa saja yang memang membutuhkan makanan untuk melengkapi acara.

Adapun paket Catering yang disediakan Catering Tangerang  adalah :
  • Pesta pernikahan dan pesta lainnya.
  • Paket sunatan/khitan
  • Catering Seminar
  • Catering karyawan Industri dan Perkantoran
  • Paket buka puasa
  • Prasmanan / pondokan.
  • Harian karyawan pabrik.
  • Coffee break.
  • Nasi box.
  • Snack box.
  • Paket seminar / meeting.

Kesuksesan acara wedding/pernikahan, khitanan/sunatan, ulang tahun, acara kantor dan yang lainya seringkali dinilai dari suguhan masakan yang bercitarasa enak dan berkualitas. Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dan saat ini sedang mencari referensi Jasa layanan catering yang murah dan istimewa dapat menghubungi kami di 0812-9824-6900.

Silahkan hubungi kami di kontak berikut.
Telp / SMS : 0812-9824-6900
e-mail : dani.sukma@gmail.com

Ingin menyelenggarakan acara spesial dengan variasi makanan yang rasanya enak,  dan saat ini tengah mencari referensi catering yang biayanya murah, terjangkau dan berkualitas? Kami siap membantu anda untuk mewujudkan suksesnya acara yang anda selenggaarakan.

Segera hubungi Customer support kami untuk berkonsultasi mengenai harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran anda.

Hubungi Kami untuk Info Selengkapnya
0812-9824-6900