Jasa Paket Catering Pernikahan Tangerang | 081298246900

Kami membuka jasa layanan catering secara online berupa paket nasi box ayam bakar, ayam goreng, ikan bakar bisa juga berupa rantangan untuk rumah(rumahan), rumah sakit, prasmanan resepsi pernikahan/wedding, aqiqah, kantor, hotel, pabrik, arisan, lebaran, selamatan, nujuh bulanan (7 bulanan), 4 bulanan, syukuran, ulang tahun anak tk dll. 

dimasak secara higienis sehingga dihasilkan olahan masakan yang sehat, enak, murah dengan harga mulai dari 10000, 20000, 25 ribu. terima kasih telah memilih kami sebagai penyedia catering yang terbaik di daerah tangerang.

Daftar Paket pilihan Menu Prasmanan, Catering Murah dan Enak Tangerang



Anda berencana menyelenggarakan acara yang istimewa? Saat ini Tengah mencari Jasa catering yang murah dan enak di Wilayah Tangerang? Jasa Catering Tangerang menyediakan aneka manu prasmanan lengkap dengan harga yang terjangkau.

Selain menerima Jasa Catering untuk kantor, hotel dan pabrik, kami juga melayani Catering untuk acara resepsi pernikahan/wedding, dan bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah aqiqah, atau menyeleggarakan arisan, mengadakan syukuran/selamatan nujuh bulanan (7 bulanan), 4 bulanan, tersedia juga Paket Catering Nasi Box yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kesuksesan acara wedding/pernikahan, khitanan/sunatan, ulang tahun, acara kantor dan yang lainya pastinya tidak lepas dari peran catering yang bercitarasa enak, lezat, berkualitas dan beruptasi bagus. Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Tangerang dan sekitarnya dapat menghubungi kami layanan catering murah dan istimewa.

walaupun Catering murah hasil olahan masakan haruslah enak dan berkualitas. Jadi Bagi anda yang bertempat tinggal di sekitar Tangerang dan sekitarnya yang saat ini ingin mengadakan sebuah acara dan membutuhkan Jasa catering murah segera hubungi kami.

Harga Paket catering Nasi Box Enak dan Murah yang kami tawarkan relatif Murah, mulai dari 20000, 10000, 25 ribu dll. untuk pelayanan terbaik pastikan Anda memilih kami sebagai mitra Jasa Catering yang terbaik di wilayah Tangerang. Hubungi kami di 0812-9824-6900 untuk info lebih lanjut.

Silahkan hubungi kami di kontak berikut.
Telp / SMS : 0812-9824-6900
e-mail : dani.sukma@gmail.com

Ingin menyelenggarakan acara spesial dengan variasi makanan yang rasanya enak enak,  dan saat ini tengah mencari referensi catering yang biayanya murah, terjangkau dan berkualitas? Kami siap membantu anda untuk mewujudkan suksesnya acara yang anda selenggaarakan.

Segera hubungi Customer support kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma mengenai harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran anda.

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900